Cerita Cinta Penuh Dosa Di Ijinkan Istri Kisah Cinta Romantis Bikin Baper

 

Cerita Cinta Penuh Dosa Di Ijinkan Istri Kisah Cinta Romantis Bikin Baper

Pagi itu aku dan istri serta anak ku berangkat menuju Pasuruan Jawa timur. Kami dari Semarang pukul 7 pagi, niatnya mengajak ibu mertua ku dan anakku berlibur disana. 

 Aku dan istriku tinggal disemarang sudah 3 tahun, sedangkan ibu mertua ku j4nd4 saat istriku berumur 10 tahun. Saat ini aku berusia 30 sedangkan istri ku terpaut 2 tahun di bawahku. Ica nama istriku. Orangnya cantik, baik serta Soleh. 

Aku termasuk beruntung bisa menikah dengan Ica. Sedangkan ibu mertua bernama Saminah. Walaupun usianya sekitar 40 tahun namun Bu Saminah masih terlihat kencang. Ibu mertua ku tinggal di Pasuruan bersama dengan bi Inah yang sudah lama mengikuti Bu mertua. 

 Maklum saja, ibu sudah tidak punya pendamping sejak lama, jadi merasa kesepian. Hubungan ku dengan ibu mertua ku sangat dekat, ya.. mau bagaimana lagi, karna aku mengambil permata semata wayangnya. 

 Perjalanan memasuki kampung mertua ku sunggu mengesankan, anakku yang sudah lama tidak melihat sawah dannhewan ternak seperti orang dusun yang baru kekota.

Selengkap nya disini
👇👇👇👇👇👇👇👇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar. Semoga terhibur dengan Cerita Senja.