Cerita Cinta Bikin Baper Asmara Kakak Ipar

Cerita Cinta Bikin Baper Asmara Kakak Ipar Cinta Bikin Baper Asmara Kakak Ipar cerita bersambung Kisah perselingkuhan dengan kakak ipar

Bulan purnama ke tiga, aku masih dengan rutinitas yang sama dan masih dengan dosa yang sama.


Aku Rasti aku tinggal di kota hujan penuh drama. Disini aku tinggal dengan ke dua orang tua ku. Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara.


Kakak pertamaku Nasti sudah menikah, dia ikut suami nya, adikku Arto dia berkuliah di Jogja.


Nasti tinggal tidak jauh dari rumah orang tua kami, suami Nasti bekerja sebagai pegawai bank. Sedangkan Nasti hanya tinggal dirumah.


Baru 3 bulan ini aku bekerja di tempat suami Nasti bekerja, jadi intensitas bertemu dengan suami Nasti sangat sering.


Mas darto nama suami Nasti, lelaki yang sopan dan ramah menurut kami. Tampan juga dengan beberapa otot sedikit terlihat, semakin terlihat macho.


Mbak Nasti dan mas darto belum memiliki momongan. Padahal usia pernikahan sudah menginjak 2 tahun.


Atau mungkin mereka sedang program untuk menunda momongan, aku juga tidak mengerti.


Aku dan Nasti bisa di bilang seperti kembaran, karena jarak kelahiran ku dan mbak Nasti hanya 1 tahun.


Kami hampir serupa, namun penampilan tidak sama, kami sama-sama berhijab namun dari segi perawatan, aku termasuk yang paling wah di antara mbak Nasti.


Aku dan mbak Nasti dari dulu sering bergunjing, entah dalam hal apapun itu, bahkan saat kami masing-masing bercerita tentang kisah cinta kita.

Part 1

 

Part 2
 
cerpen romantis, cerpen romantis terbaru, cerpen romantis terbaru 2021, cerpen romantis bikin baper korea, cerpen romantis bikin baper, cerpen romantis pernikahan, cerpen romantis cerita cinta, cerpen romantis bikin baper anak sekolah, cerpen romantis korea, cerpen romantis bikin baper indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar. Semoga terhibur dengan Cerita Senja.